July 22, 2009

Silverlight membuat majalah Playboy makin berkibar

Perangkat terbaru silverlight ternyata memberi ide luarbiasa bagi developer piranti lunak untuk membuat terobosan baru. Termasuk membuka lebar-lebar ranah kepatutan yang mestinya tidak dapat diakses sembarang orang sebelumnya. Membuat banyak orangtua kini harus waspadai kebebasan terhadap konten vulgar dari majalah khusus dewasa seperti playboy.

Apa silverlight itu? Dan apa hubungannya dengan majalah playboy?

Silverlight dibuat mirip sebagai plugin di browser untuk menampilkan obyek-obyek grafis, animasi maupun multimedia yang dikelola teknologi .NET framework buatan paling anyar Microsoft. Silverlight mirip seperti flash atau java sebagai program yang terkenal dalam mendukung konten-konten berupa gambar dan video.

Sebenarnya masih belum banyak konten web yang memanfaatkan tools ini. Tapi bila satu situs besar yang kemudian menampilkan sesuatu yang menjadi sorotan dan ketertarikan banyak orang memanfaatkannya, ini yang membuat nama silverlight menjadi buah bibir.

Adalah dirilisnya web yang menampilkan konten majalah khusus dewasa playboy oleh pihak ketiga secara cuma-cuma untuk dikonsumsi publik. Free all content! Gak ada batasan legitimasi umur, proses pendaftaran atau biaya yang mesti dilalui untuk menikmatinya. Wuiihhh…..



EmoticonEmoticon